Semakin kompleksnya permasalahan dan semakin tajamnya persaingan di berbagai bidang membuat kebutuhan akan para profesional dan pakar yang handal dibidang komunikasi sangat tinggi di Indonesia dan internasional. Program Magister Ilmu Komunikasi Universitas Paramadina mendidik para mahasiswa untuk menguasai teori dan praktek terbaru dibidang komunikasi, melalui kurikulum yang inovatif dan staf pengajar yang handal serta berpengalaman dibidangnya, didukung oleh fasilitas pembelajaran yang modern. Program Komunikasi ini membuka dua bidang spesialisasi antara lain: Komunikasi Korporat dan Komunikasi Politik.

KURIKULUM DAN METODE

1. Metode perkuliahan dengan cara belajar aktif, mendorong partispasi mahasiswa di semua mata kuliah. setiap mata kuliah menggunakan pendekatan studi kasus, berbagai pengalaman dan diskusi yang dipandu oleh pakar dibidangnya.

2. Sistim pengajaran berbentuk Tim Pengajar (team Teaching) yang melibatkan beberapa pakar di di setiap mata kuliah, sehingga diharapkan nantinya mahasiswa mendapatkan manfaat sekaligus materi yang sesuai dengan tujuan dan sasaran pengajaran.

3. Progam Studi memfasilitasi pengembangan network atau jaringan yang memungkinkan mahasiswa untuk dapat berbagi ilmu dan pengalaman dengan pakar dan professional komunikasi terkemuka.

STAFF PENGAJAR

Jane Johnson

Dr. Phil. Shiskha Prabawaningtyas

Ketua Program Studi

email : shiskha.prabawaningtyas@paramadina.ac.id

Jane Johnson

Dr. Iyus Wiadi

Dosen

email : iyus.wiadi@paramadina.ac.id

Jane Johnson

Dr. Anita Maharani

Dosen

email : anita.maharani@paramadina.ac.id

Jane Johnson

Dr. Iin Mayasari

Dosen

email : iin.mayasari@paramadina.ac.id

Jane Johnson

Dr. Sugeng Purwanto

Dosen

email :

Jane Johnson

Dr. Ari Pratiwi

Dosen

email :

Jane Johnson

Dr. Ardi Adji

Dosen

email :

Jane Johnson

Dr. Prima Naomi, MT

Dosen

email :

Jane Johnson

Ir. Adman Nursal, MM

Dosen

email :